Selasa, 12 Juli 2011

Just For Laughes

Hey good people!! So I got more stories, oh and before I tell these story to you all I just wanna say sorry to my cousins who might be embarrassed from one of my stories! (jangan kuatir akan ada embarrassing stories about me juga kok) OK lets begin. Cerita ini belum terlalu lama, waktu cerita ini terjadi gue dan Vira belum sempat bertobat jadi ya maaf yaa kalau ada anak SOUTHERN (gereja gue) yang membaca ini dan tercengang. So dulu sewaktu SMA gue dan Vira sering sekali kluar malam get a little tipsy and such, apalagi ketika nyokap gue ga di rumah. Gue dan dia sering banget jalan malem-malem minum di tempat yang bernama maman. Si maman ini bekerja di pinggir jalan dekat sekali sama parkit (parkir timur senayan), nah biasanya sesudah membeli minumanya gue dan Vira suka sekali ke parkit, cuma main-main aja atau kalau waktu itu kita sedang menunggu seorang teman kita. Pada malam hari yang indah namun dingin itu, tiba-tiba si Vira kebelet ingin ke toilet, namun toilet sangatlah jauh dari sana dan dia sudah tidak bisa menahan hasaratnya lagi, jadilah si Vira memulai kebiasaanya buang air sembarangan! Dia buang air tepat di balik pintu mobil namun dia lupa kalau bagian belakangnya tidak terlindungi, kemudian selaku dia membuang air ada tukang ojeg yang entah dari mana lewat, langsung si Vira panik banget sambil berusaha menutupi bagian blakangnya! Sambil bertriak-teriak "tutupin ci tutupin ciiiii, gue malu woy tutupin dong!!" gue hanya bisa tertawa di dalem mobil sampai terguling-guling dan sedikit banyak terkentut-kentut, untungnya ga beberapa lama teman yang kita tunggu-tunggu datang gue critain deh kejadian yang menimpa Vira, sang sahabat ngakak sampai tergeletak di dalam mobil. Sejak hari itu Vira sudah tidak mau lagi buang air di sembarang tempat! 

Saya memohon maaf sama pihak yang di rugikan (o_O) PISS PIR!! 
OK then see you later alligators! :D   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar