Rabu, 13 Juli 2011

Embarrassing Lizzie

As promised, I'm delivering one of my many embarrassing moments in life but due to security reasons I've changed  the names except my own. This story happened when I was in SMA, jadi begini ceritanya. Karena gue dan Vira dulu satu sekolah we spent a lot of time together, kalau pulang sekolah gue suka kerumahnya begitupun kebalikanya. Pada hari itu kita memutuskan untuk pulang sekolah naik salah satu kendaraan umum, and it was like pouring hardcore rain outside. Entah kenapa we decided to walk padahal masih agak jauh rumahnya Vira, and as I've said before it was raining. Selagi kita berjalan kaki, kita bercerita-cerita tentang kejadian-kejadian aneh di sekolah, mulailah kita ngakak-ngakak sepanjang jalan, dan gue tidak bisa berhenti-berhenti tertawa. Selagi jalan kita melihat tukang mie ayam yang tempatnya terlihat hangat dan teduh. Karena kita basah kuyup dan lapar kita memutuskan untuk makan mie ayam, yang tempatnya terlihat hangat dan teduh itu, karena mie ayam itu hangat dan kita sedang kedinginan kita memakanya dengan lahap, tidak memperdulikan kepanasan mie ayam tersebut.Di dalam shack mie ayam itu kita masih tidak bisa berhenti tertawa, sampai tiba-tiba gue merasakan keinginan untuk ke toilet yang sangat mendalam, dan mulailah gue berusaha lari kearah rumah Vira. Akan tetapi apa daya gue untuk menahan keinginan alami seorang gadis yakan? Tanpa befikir panjang srrrrrr.... keluar... Dan di situ Vira ngeliatin gue teretawa ngakak sampai guling-gulingan di aspal jalanan. Gue dengan muka memerah dan malu bisik-bisik ke Vira "pir jangan bilang siapa-siapa ya". Sampai sekarang dia ga pernah bilang siapa-siapa (what a good sister she is). Akan tetapi tidak beberapa lama kejadian ini terulang lagi sewaktu kita sedang berjalan ke rumah Sua, namun hari itu sangatlah cerah jadi lebih memalukan di bandingkan waktu pas hujan. And now i have learned my lesson if you gotta to go, go before accidents happen!


I don't know if this is embarrassing enough to make ya'll laugh but I surely hope ya'll enjoyed it!
see you later alligators! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar