Kamis, 14 Juli 2011

Introducing My Youngest Brother Onco

Heyo wazzup country side of Jakarta, New York and around??? (apasih ga jelas??) So one more thing you guys should know me I'm like totally obsessed with the great city of NEW YORK!!! Anyway back to the point. So today I'm gonna write a little about my brother from another mother Onco! Here goes nothing...
Jadi waktu SD gue dan kluarga gue sering banget jalan-jalan ke anyer, I just love the beach. Di perjalanan seperti biasa gue Vira, Onco dan Sua jokes around sambil terkakak-kikik dan kita cerita-cerita atau ledek-ledekan Sua suka ngeledekin Vira karena dia sipit, gue dan Onco hanya menjadi latar belakang yang ikut meramaikan suasana. Beberapa jam sudah berlalu dan akhirnya kita sampai juga di tempat tujuan. Sesampainya di anyer the old ones rested karena sudah agak sedikit malam. Tapi karena gue dan sodara-sodara gue a little bit too excited kita decided untuk pergi jalan-jalan ke pantai. Akhirnya setelah menunggu sekian lama pagipun tiba dan sambil jejingkrakan kita siap-siap mau ke pantai menghabiskan waktu di sana,  body surfing and such. Tak kita sadari hari sudah semakin sore dan kita belum pulang juga. Sua dan Onco sedang main di tengah laut gue dan Vira lagi sok-sokan nyari kerang (padahal di situ kerangnya dikit). Karena sudah terlalu sore gue dan Vira mulai mengajak Onco dan Sua untuk kembali ke cottage Sua langsung menghampiri kita, akan tetapi Onco tetap berada di tengah laut, kita bertiga mulai bertriak-triak kearah Onco "nco ayo balik nco!!" Onco bilang "tunggu ka Sua, Onco lagi nyari kerang". Akhirnya sudah sekian lama Onco selesai juga dan kita pun kembali ke cottage. Sesampainya di cottage Onco bisik-bisik kepada Sua, tiba-tiba Sua ngakak ga berhent-henti Onco triak-triak "jangan kasih tau ka Vira sama Ici" (Ici my nick name) langsung gue dan Vira semakin penasaran, akhirnya Sua membuka mulutnya dan dia bilang "masa tadi pas mau pulang lo tau ga kenapa si Onco lama??" we said "kenapa wa critain!!" Sua "ternayata dia pupup di tengah laut, bilangnya sih sok-sokan nyari kerang ternyata membuang hajat!!" gue Vira Sua langsung ngakak sampai terpipis-pipis. Onco dengan muka muram malu campur marah berkata "kan gue udah ga bisa tahan tadi" HAHAHAHA gue sangat berharap please nco sekarang lo udah tidak melakukan hal tersebut! Well that's the end of the story hope ya'll enjoyed it and please do laugh!

see you later alligators! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar