Kamis, 25 Agustus 2011

Jesus Saved Me!

Wazzup ya'll?? Are you one of the believers or one of the non believers?? Doesn't matter cause after reading this i hope you all goin to believe!! Jadi critanya gini since i was a little kid gue udah kristen my parents are christians my grandparents are christians my whole fams are christians! Tapi gue i don't know what i am. Gue dari kecil udah greja and stuff but that was a ritual not because i believed in Jesus or anything. i tried to believe but failed. Trus gue beranjak dewasa, pas gue menduduki jenjang SMP gue mulai leaning towards being a non believer and more of the devil worshiper! hahahahah (not as extreme as it sounds) anywhoo... Ok so gue udh ga percaya Tuhan my studies were a mess my family was whatever, trus gue cuma bisa lari ke temen-temen gue but i got even more dissapointed, karena gue terlalu sering di kecewain gue jadi afraid of commitments banget dari situ setiap gue bangun pagi gue hanya berusaha suapaya hati gue numb i try to be as unfeeling as a girl could! Gue minum pain killer 4 tablet sebelum gue tidur just to get rid of all the feeling of dissapointment and anykind of feelings at all, gue berusaha untuk tidak memperdulikan orang, gue berusaha untuk pergi dari rumah when ever i could. I just runaway from the world runaway from my feelings! sebenernya sih kalo di bandingkan dengan orang lain lo bakal berfikir that my problems are simple, tapi gue benci banget dulu dengan keadaan kluarga gue yang setiap kali gue pulang cuma liat mereka berantem setiap kali gue pulang ada aja masalahnya sampe akhirnya gue yang nyuruh mereka cerai i just hate coming home feeling like crap!! Tapi nyokap gue terus berusaha untuk bertahan at that time gue berfikir lebih baik mereka cerai di bandingkan setiap kali gue pulang gue ngeliat mereka berantem. Hampir setiap malem i fell a sleep dengan kaca di tangan gue dan darah di lengan gue, gue cuma berfikir kalau gue mati, gue ga akan perlu merasakan sakit yang terus menerus seperti ini, and i don't even think thatanyone is going to miss me anyway. Iya sih emang nyokap gue kasih hampir apa aja yang gue mau, even though we're not that rich tapi dia kasih semua yang dia sanggup, but that wasn't enough. Lama kelamaan gue mengidap the depresi manic syndrome where everything is no longer satifying gue ga pernah merasa satisfied dengan apapun all i want is to die and not feel. Ok pas gue udah masuk SMA i found new friends they are more... what do you say hmmm experienced. Gue tetap melakukan all the things i did in SMP i still smoked i still drink but more and more. Gue udh sangat tidak memperdulikan nilai gue karena the teachers can be bought gue udah ada kendaraan sendiri which makes me easier to get anywhere. Sesampainya gue di bangku SMA kelas 2 gue diajak Vyra ke YC (Youth Camp) semacam ret-ret gitu pertama-tamanya gue ga mau banget dan sangat menolak! Tapi karena si Vyra bilang bakal seru gue turuti saja kemauan dia dan akhirnhya gue ikut disitu juga ada Onco Sua. Oncolah yang datang malam sebelum YC diadakan dan meminta bayaran. Nah pas hari Hnya gue males banget pergi tapi apa boleh buat yakan gue udah bayar... Akhirnya pun gue dengan sangat terpaksa ikut, and it was the best decision i have ever made! Di YC gue mengalami apa yang belum pernah gue alami sebelumnya gue mengenal siapa Tuhan and more importantly Bapa gue yang sebenarnya! Gue merasakan pelukan yang hangat kekosongan gue di isi dengan cintaNya yang sangat amat kepada gue! Pada hari itu gue menangis dan bertobat karena gue merasakan betapa besar kasihNya kepada gue. Gue ngerasa ga layak karena sudah terlalu banyak dosa yang gue buat, tapi Dia hanya berkata 'I love you no matter what you've done' disitu gue baru merasakan cinta yang abadi! Gue ngerasain gimana rasanya punya Bokap yang cinta sama gue, gue ngerasa gimana gue ga pernah di kecewain dengan kasihNya!



see you later alligator :D
ps:
Kalo lo mau ngerasain apa yang gue rasain ke YC tahun ini yaa November 5-6 ini akan diadakan lagi comment ke gue aja thx! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar